Jumat, 23 Agustus 2013

About me..
My name is anty,, terserah mau panggil apa aja.. mau anty, ty , apalah..
Aku tuch pendiam dan sombong,, kata orang yang pertama kali lihat dan kepo tentang diriku..
Aku tuch rame dan ember kata orang yang dari tidur sampai tidur lagi barenngg aku..
Aku dilahirkan dikeluarga yang sederhana, anak ke-2 dari 5 bersaudara..
walaupun umurku masuk ke-24 tapi muka ku masih kelihatan imut kooo.. kataku..
Aku punya sahabat-sahabat yang kece-kece, teman yang gaul-gaul dan adik-adik yang super sibukkk..
Dan yang tak ketinggalan, aku punya seseorang yang baik hati, tidak sombong, dan super duper double cuek... it's my bawell.. Afandi Naki...

This is me and my bawell,, we are the couple.. hehehehehehe,, agak mirip kannn.??  masih imut kan,, masih kayak anak umur 17 kan,, :D yang setuju angkat kaki,, hahahahaha

Sampai disini dulu ya... Nanti di lanjut lagi...  Byeeeee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar